Scroll to Top

Nycta Gina Tunda Nikah Gara-Gara Pacarnya Terlibat Penipuan

By Ika / Published on Monday, 19 Mar 2012

Nycta GinaAkhir-akhir ini kekasih Nycta Gina, Rizal Diansyah, dikabarkan telah dilaporkan ke polisi oleh seorang pria bernama Dapi. Rizal dituduh telah melakukan penipuan terhadap Dapi dan menggelapkan uang sebesar Rp90 juta.

Nycta Gina yang identik dengan tokoh Jeng Kelin ini rencananya akan segera melangkah ke pelaminan bersama sang kekasih pada bulan April 2012 mendatang. Tapi gara-gara adanya kasus hukum yang menimpa Rizal, muncul rumor bahwa pernikahan tersebut akan dibatalkan.

“Waktu itu persiapan sudah untuk booking gedung. Tapi sampai sekarang saya belum tahu lagi perkembangannya seperti apa. Mereka merencanakan pernikahan dari pertengahan tahun lalu,” kata Nanda, manajer Nycta.

Namun ibu Nycta, Cut Fauziah, membantah bahwa mereka akan membatalkan pernikahan. Ia lalu menegaskan bahwa pernikahan putrinya hanya akan ditunda sampai semua masalah Rizal selesai.

“Nggaklah, yang benar di tunda dulu,” kata ibu Nycta. “Semua dipending dulu, dipending sampai selesai semua masalah ini.”

Sementara itu Nycta yang mengaku tak tahu menahu soal kasus penipuan kekasihnya, mengungkapkan bahwa ia akan terus memberi support agar Rizal bisa menyelesaikan masalahnya hingga tuntas.

“Statusnya dia masih pacar aku, jadi aku terus kasih support kalau terjadi apa-apa. Aku doakan yang terbaik,” kata Nycta.

Kasus Rizal sendiri sebenarnya adalah kasus lama. Dalam laporannya, Dapi yang juga rekan bisnis Rizal menyebutkan telah terjadi penggelapan uang sebesar Rp90 juta yang diduga dilakukan oleh Rizal pada 24 Maret 2011. Namun sayangnya Dapi enggan membeberkan tentang modus penggelapan uang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda