Scroll to Top

Persib Bandung Tunggu Keseriusan PSSI Tentang Rekonsiliasi

By Aditya / Published on Monday, 19 Mar 2012

PSSI ISL Persib

Sejumlah klub ISL menyatakan masih menunggu keseriusan PSSI yang sempat menyatakan akan merangkul mereka meskipun hingga kini belum ada tindakan yang jelas. Arah menuju rekonsiliasi memang masih terjal, namun setidaknya sudah ada niat dari PSSI untuk mempersatukan dua kompetisi yang kini masih berjalan sendiri-sendiri.

Salah satu kontestan ISL, Persib Bandung, menegaskan tidak akan terburu-buru menyikapi statement PSSI yang ingin meleburkan ISL dan IPL menjadi satu kompetisi baru. Lagipula, di dalam hasil Kongres Tahunan PSSI hanya terdapat 2 poin saja yang menyinggung soal kompetisi.

”Jangan ge-er dulu kita, itu baru inisiatif PSSI, baru pernyataan saja. Saya sudah baca poin-poin hasil kongres tahunan mereka, hanya dua poin yang menyangkut kompetisi,” kata Muhammad Farhan, Direktur Marketing PT. Persib Bandung Bermartabat, Senin (19/3).

Meskipun demikian, Persib Bandung akan tetap menunggu dan berharap agar PSSI benar-benar akan merealisasikan upaya rekonsiliasi tersebut.

”Kami tetap menghargai dan masih menunggu. Kami berharap banyak PSSI sungguh-sungguh melakukan itu secara kompeten. Memang sepertinya masih jauh, tapi Persib tetap mau menunggu keseriusan PSSI,” lanjut Muhammad Farhan.

Di Kongres Tahunan kemarin, PSSI memang menyebutkan akan memberi kesempatan kepada para kontestan ISL untuk bergabung lagi dengan PSSI. Namun, mereka harus menyampaikan pernyataan kembali bergabung secara tertulis dan terpublikasi, serta berjanji  mematuhi statuta dan ketentuan yang ditetapkan oleh PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda