Scroll to Top

Asha Shara Nikahi Sang Pacar 1 April

By Kamila Bawazier / Published on Monday, 19 Mar 2012

Asha Shara dikenal sebagai artis yang tak pernah membocorkan masalah pribadinya khususnya mengenai hubungan asmaranya pada publik.

asha shara

Sempat diberitakan dekat dengan Raffi Ahmad, namun keduanya segera membantahnya dan menegaskan jika mereka hanya berteman.

Bulan November kemarin, Asha Shara muncul dengan berita yang sangat mengejutkan. Ia dilamar oleh seorang pengusaha bernama Safiek.

Namun lagi-lagi, artis keturunan Aceh ini masih enggan membocorkan siapa jati diri sang calon suami. Bahkan tanggal pernikahannya pun masih ia rahasiakan.

Kini, kabar terbaru menyebutkan jika pemain film horor Terowongan Casablanca ini akan menikah pada 1 April di Hotel Crowne Plaza.

Kabar ini sendiri diungkapkan oleh Humas Setiabudi, Jakarta Selatan, Afifah. Ia menjelaskan, jika berkas-berkas pernikahan Asha Shara sudah masuk.

“Benar sudah memasukkan berkas permohonan pernikahan ke KUA Setiabudi. Rencananya Asha akan menikah pada 1 April 2012 di Hotel Crowne Plaza jam 09.30 WIB. Nanti yang akan menikahkan Pak Saidi, penghulu,” terangnya.

Namun Afifah mengaku lupa kapan tepatnya keluarga Safiek, calon suami Asha Shara memasukkan berkas-berkas tersebut di Pengadilan Agama.

Pihak Asha Shara sendiri hingga kini belum memberi keterangan apapun mengenai berita pernikahannya dengan seorang pengusaha tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda