Scroll to Top

Raden Band Dikontrak Calon Gubernur Jakarta?

By angelberta / Published on Tuesday, 20 Mar 2012

 Raden Band Dikontrak Calon Gubernur Jakarta

Yunarto Wijaya, seorang Pengamat Charta Politika, memprediksi bahwa pemilihan kepala daerah DKI Jakarta akan diwarnai adu program yang sengit dari para calon gubernur.

Ditengah pertarungan sengit ini, Raden Band yang berdiri sejak 10 Januari 2006, masuk kedalam celah Pilkada Jakarta untuk meraup rejeki. Namanya memang kurang terdengar di panggung musik Nasional.

“Secara nasional, nama kami mungkin belum terkenal. Tapi di Jakarta, kami telah memiliki cukup banyak massa.”

Seperti yang dilansir TribunNews, Grup band yang terdiri atas 4 personil yaitu Aldy (vokal), Jazzy (bass), Ali (drumer) dan Yadi (gitar), dikontrak oleh salah satu pasangan calon Gubernur untuk memeriahkan kampanye Pilkada di seluruh Jakarta. Grup band yang mengusung genre musik pop rock ini baru saja menandatangani kontrak pentas tersebut.

Kepercayaan kepada band-nya untuk memeriahkan kampanye Pilkada, dianggap Jazzy sangat luar biasa. Bagi Jazzy, Raden Band bisa dipilih karena dilihat dari segi kemampuan musik.   Jazzy, si bassis sekaligus pendiri Raden Band ungkapkan hal ini pada wartawan, Senin (19/3/2012).

“Kami telah menandatangani kontrak pentas untuk salah satu tim sukses Gubernur dan Wakil Gubernur DKI. Nanti kita akan tampil di 20 lokasi di Jakarta. Dan kami dipilih bukan karena kebetulan, saingan kami banyak. Lantas kami yang dipilih, itu mungkin bisa dilihat sejauh mana kemampuan kami bermusik,” ujar Jazzy.

Band yang sudah pernah  mengeluarkan album berjudul ‘Titik Terang’ dan single ‘Satu Kal’ ini, mengaku tidak pernah putus asa untuk menyandang predikat band besar, meskipun album ‘Titik Terang’ dan ‘Satu Kali’ belum meledak.

Selain sibuk mempersiapkan untuk pentas di kampanye Pilkada DKI, Raden juga mempersiapkan single terbaru berjudul ‘Cinta Tersimpan‘ yang diyakini Jazzy dan personil lain bakal meraih sukses dan membawa ke level yang lebih tinggi.

“Lagu Cinta Tersimpan, kami yakin akan lebih bagus dari lagu Satu Kali,” ujar sang vokal, Aldy, dengan mantap.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda