Scroll to Top

Java Rockin’ Land 2012 Akan Digelar 6-8 Juli

By angelberta / Published on Tuesday, 20 Mar 2012

Java Rockin Land 2012

Festival musik rock paling bergengsi, terbesar di Indonesia, dan diklaim sebagai festival terbesar di Asia Tenggara, Java Rockin’ Land 2012, sebentar lagi akan menggebrak panggung rocker Tanah Air. Pagelaran festival musik rock pada tahun 2012 ini merupakan event yang ke-4.

Seperti yang dilansir RollingStonee, sebagai pihak penyelenggara yaitu Java Festival Production menentukan Java Rockin’ Land pada tanggal 6, 7, 8 Juli 2012, di Pantai Karnaval Ancol, Jakrta. Pengumuman tentang penyelenggaraan Festival musik rock ini di informasikan melalui akun twitter @JavaRockingLand pada hari Senin (19/03/2012).

Java Rockin Land Twitter

Untuk sementara, mereka belum bisa mengumumkan siapa saja musisi-musisi yang akan mengisi festival ini. Pihak Java Festival Production melakukan kerjasama pada beberapa musisi dan baru akan mengumumkan nama-nama tersebut jika sudah pasti mendapatkan konfirmasi dari musisi yang akan mereka undang.

@JavaRockingLand we are currently working on some names and will announce ONLY when the names are confirmed, please understand. Thank you \m/ .”

Seperti disadur dari Fan Page Facebook, Festival Java Rockin’ Land bertujuan menumbuhkan lintas kerjasama budaya, mempromosikan musik dan industri pariwisata, meningkatkan citra negara dan menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah tempat yang aman untuk dikunjungi, dan menyuguhkan Jakarta dengan suatu peristiwa yang memperkuat identitas sebagai kota metropolitan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda