Scroll to Top

Christian Gonzalez Minim Tandem di Persisam Samarinda

By Aditya / Published on Tuesday, 20 Mar 2012

Christian Gonzales - Persisam

Bomber Timnas Indonesia, Christian Gonzalez, tampaknya harus lebih bekerja keras untuk bisa membawa Persisam Samarinda meraih kemenangan. Pasalnya, pemain naturalisasi kelahiran Uruguay ini tidak punya tandem sepadan dengan cederanya sejumlah penyerang Persisam Samarinda.

Striker muda Yongki Ariwibowo yang semula diharapkan dapat menjadi kawan duet Christian Gonzales di lini depan Persisam Samarinda ternyata mengalami cedera dan harus menjalani perawatan intensif. Padahal, Persisam Samarinda sedang bersiap-siap menjalani lanjutan kompetisi ISL melawan Deltras Sidoarjo pada Kamis (22/3)

Cederanya penyerang Timnas Indonesia U-23 itu tak pelak menjadi pukulan telak bagi Persisam Samarinda. Pasalnya, dua striker andalan lainnya yang dimiliki oleh tim asal Kalimantan Timur itu, yakni Ronald Fagundez dan Jerry Karpeh, sudah terlebih dulu dihantam cedera.

“Yongky (Ariwibowo) cedera saat tampil melawan Persidafon kemarin. Berdasarkan analisa medis, otelanya mengalami pergeseran dan membutuhkan istirahat dalam beberapa hari,” jelas Hendri Susilo, pelatih Persisam Samarinda, Senin (20/3).

”Mudah-mudahan, dalam beberapa hari ini cederanya bisa pulih, setelah bengkak di kakinya bisa normal kembali,” harap pelatih yang menggantikan posisi Daniel Roekito ini.

Praktis, saat ini Persisam Samarinda tinggal menyisakan 2 striker saja untuk menggedor gawang lawan. Christian Gonzalez hanya akan ditemani oleh penyerang yang masih minim pengalaman, yakni Johan Yoga Utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda