Scroll to Top

Boomerang Tetap Eksis Tanpa Vokalis

By angelberta / Published on Tuesday, 20 Mar 2012

Masih ingatkah dengan band Boomerang? Sebuah band rock papan atas Indonesia asal Surabaya yang terkenal di era 90’an. Setelah eksis bermusik tiada henti sejak 18 tahun silam, akhirnya Boomerang memutuskan untuk vakum mulai pertengahan tahun 2010.

Pada tahun 2010 tersebut, vokalis Boomerang, Roy Jeconiah memutuskan untuk hengkang dari grup band rock yang populer akan tembang ‘Pelangi’ ini. Setelah itu, sang gitaris Andy Franzzy juga mengundurkan diri. Perkara ini tidak membuat Boomerang untuk tidak eksis di dunia musik, mereka masih tetap siap untuk bermusik lagi.

Boomerang Tetap Eksis Tanpa Vokalis

Band yang sekarang beranggotakan Hubert Henry Limahelu (bass), Farid Martin (drum), dan Tommy (gitaris) telah mempersiapkan materi-materi untuk album Boomerang yang ke 10.

“November kemarin kita workshop di Surabaya. Akan ada 8 lagu isinya tentang 2 tahun terakhir kita ini. Judulnya ‘Reboisasi’, semacam penghijauan lagi setelah 2 tahun ini kita gundul,” begitu ungkap Henry (bass)  dalam acara Radio Show TvOne, Selasa (20/3/2012) dini hari.

Henry nampaknya tidak ingin mencari vokalis baru yang dirasa kurang sreg, sehingga ia memilih untuk menjadi vokalis sekaligus basis di album Boomerang yang ke 10 ini. Henry berniat untuk mempertahankan personel lama.

Para Boomers, begitulah sebutan untuk penggemar setia Boomerang, juga kedua mantan personil Roy Jeconiah dan John Paul Ivan, sangat mendukung ketika Boomerang sempat memperkenalkan single baru mereka ‘Tetap Berdiri’ dalam acara RadioShow TvOne.

“Respect to Boomers everywhere, I love you all, rock on,” seru Roy Jeconiah, pemilik akun twitter @Jecovox ini.

Mengetahui hal ini, band yang dulu bernama Los Angels ini merasa senang dan terharu karena mereka masih disupport oleh teman-teman dan para Boomers.

“Terharu dan bangga masih men-support kita, loyalitasnya benar-benar nggak bisa bayangkan kok betah banget sama Boomerang,” jelas Hubert Henry Limahelu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda