Scroll to Top

Melihat Dari Dekat Studio Tempat Syuting Harry Potter

By C Novita / Published on Tuesday, 20 Mar 2012

Para penggemar Harry Potter di seluruh dunia kini boleh berbahagia karena bisa berkesempatan berkunjung ke studio lokasi syuting film tersebut.

Studio Harry Potter

Warner Bros, perusahaan yang memproduksi film berbasis novel karya JK Rowling itu telah membuka untuk umum studio yang berlokasi di Leavesden, Inggris.

Dalam studio tersebut, pengunjung dapat melihat kantor Dumbledore, sang kepala sekolah.

kantor dumbledore

Kamar Harry Potter di rumah keluarga Dursley, Bus Ksatria (Knight Bus), pertokoan tempat menjual berbagai keperluan sihir Diagon Aley, juga tempat makan di sekolah sihir Hogwarts ada dalam studio tersebut.

Studio harry potter

Selain memamerkan studio tempat syuting film yang mendulang sukses besar tersebut, di lokasi tersebut pengunjung dapat melakukan permainan interaktif menggunakan beberapa peralatan sihir yang ada di sana.

Juga merasakan sensasi terbang dengan sapu terbang di ruangan hijau, lengkap dengan angin yang bertiup kencang di sekeliling.

bus ksatria

Bahkan model kastil Hogwarts, lengkap dengan bulan yang bersinar terangnya, bisa Anda temui di sana.

Sayangnya, tiket masuk ke studio tersebut lumayan mahal, untuk dewasa Rp. 400 ribu. Sedangkan untuk anak-anak Rp. 300 ribu.

Lagi pula, pengunjung yang hendak membeli tiket masuk ke studio tersebut harus bersabar antri, sebab pemesanan telah penuh hingga bulan September tahun 2012 ini.

Luar biasa.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda