Scroll to Top

Nikita Mirzani Bintangi Film Horor ‘Nenek Gayung’

By Ika / Published on Tuesday, 20 Mar 2012

Artis seksi Nikita Mirzani selama ini dianggap tenar hanya karena sensasi yang ia buat, namun tampaknya Nikita ingin menepis semua anggapan tersebut. Baru-baru ini, artis yang kerap berfoto hot itu dikabarkan akan membintangi sebuah film horor berjudul ‘Nenek Gayung‘.

Nikita Mirzani

Lewat film ini Nikita seolah ingin menunjukkan bahwa ia memiliki potensi lain yang patut dibanggakan. Bukan hanya lewat ‘Nenek Gayung saja’, Nikita menuturkan bahwa sudah ada 2 judul film lain yang akan segera dibintanginya.

“Berarti orang melihat kemampuan Nikita. Bukan hanya sekedar keseksian, tapi aku juga bisa akting,” katanya seperti dilansir detikHot. “Habis film ‘Nenek Gayung’, aku bakal ada 2 film layar lebar lagi.”

Bermain film memang bukan hal baru bagi Nikita. Ia sudah pernah membintangi beberapa film seperti ‘Lihat Boleh Pegang Jangan’, ‘Perempuan Perempuan Liar’, ‘Libido‘, dan juga ”Drakula Cinta’. Namun di film ‘Nenek Gayung’, Nikita berhasil mendapat peran utama, yaitu sebagai Dewi yang merupakan jelmaan Nenek Gayung.

“Di sini peran aku sebagai Dewi, dia itu jelmaannya nenek gayung. Dia itu istilahnya versi cantiknya nenek gayung,” kata Nikita menjelaskan.

Nenek Gayung

Film yang diproduksi oleh Maxima Pictures ini berkisah tentang sosok nenek-nenek misterius yang selalu terlihat membawa gayung dan tikar pandan yang ia gunakan untuk memandikan korban-korbannya, semua orang lalu menyebutnya Nenek Gayung.

Tak ada yang tahu kenapa nenek tersebut selalu memandikan korbannya. Tapi yang pasti, bila ada seseorang yang berhasil bertemu dan bicara dengan Nenek Gayung, orang tersebut akan segera menemui ajalnya.

‘Nenek Gayung’ yang siap rilis pada 19 April 2012 mendatang ini juga dibintangi oleh sejumlah artis lainnya, seperti Zacky Zimah, Yadi Sembako, Tata Sivek, Joe Richard, dan Kartika Putri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda