Scroll to Top

Tips Sulut Gairah Seksual dengan Cepat

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 20 Mar 2012

menggugah gairah

Tidak setiap saat Anda mampu dalam keadaan baik untuk melakukan seks. Karena mesti melayani kebutuhan batin pasangan, Anda pun tetap menjalani seks. Meski mood lagi kurang baik, Anda bisa mencoba meningkatkan gairah seksual secara cepat. Bisa dilakukan sendiri, atau minta bantuan pasangan.

Barangkali cara ini membuat Anda “on” lebih cepat dari foreplay biasa. Coba saja, mungkin berefek bagi Anda.

  • Memunculkan fantasi. Dengan mencoba berkhayal tentang seks yang Anda inginkan, bisa memengaruhi pikiran Anda untuk segera mengaplikasikannya pada permainan. Fantasi mendorong Anda melakukan seks berdasarkan harapan yang ingin Anda raih menuju orgasme. Anda bisa mencari referensi dari bacaan atau tontonan yang bisa merangsang untuk segera bercinta dengan pasangan.
  • Membuat horny diri sendiri. Anda bisa membiarkan pikiran untuk menikmati pesona tubuh pasangan Anda yang membuat terangsang. Melihatnya memakai lingerie atau celana dalam saja, mungkin membuat aliran darah Anda mulai cepat dan menggerakkan nafsu seksual Anda.
  • Meminta pasangan untuk merangsang. Kalau rangsangan lain tidak mempan, mungkin Anda akan terangsang jika pasangan yang mencoba melakukan foreplay. Mintalah dia untuk berbuat nakal sehingga pikiran Anda terpancing untuk segera bergumul dengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda