Scroll to Top

Julia Perez Dijodohkan Dengan Ustadz Oleh Ibunya

By Ika / Published on Tuesday, 20 Mar 2012

Setelah bertahun-tahun menjalin hubungan dengan Gaston Castano, bahkan hampir sampai ke palaminan, Julia Perez tampaknya akan menyerah dan harus rela meninggalkan kekasihnya tersebut. Pasalnya ibu Jupe, Sri Wulansih, dikabarkan akan menjodohkan putrinya dengan seorang ustadz.

Julia Perez

Belum diketahui pasti siapa identitas ustadz yang akan menjadi calon suami Julia Perez, namun artis yang kerap tampil seksi itu mengungkapkan bahwa ia akan segera bertemu dengan pria yang dipersiapkan oleh ibunya tersebut.

“Besok aku ketemuan, mau dikenalin sama ustadnya besok,” kata Jupe. “Kita lihat, mudah-mudahan ini yang terbaik. Ini ngikutin mama saya saja.”

Walau setuju dengan perjodohan itu, Jupe menuturkan bahwa ia tak bisa begitu saja melupakan Gaston, apalagi keduanya sudah berhubungan sekitar 4 tahun. Namun Jupe mengaku kalau ia pasrah dan mengikuti kemauan ibunya.

“Enggak mungkin (rela) lah, empat tahun itu enggak mudah, enggak mungkin semudah itu,” katanya. “Saya pasrah dijodohin sama mama dan sama ustadz ini.”

Di Twitter sendiri Jupe sempat ‘menggalau‘ dengan perjodohan yang dialaminya. Ia seolah-olah menunjukkan bahwa ia tidak suka dengan perjodohan, namun tak punya pilihan lain demi membahagiakan orang tuanya.

“Kalo orang jaman dulu bisa bahagia dengan perjodohan..kenapa jupe nggak bisa? Positive aja mungkin ini yg terbaik,” katanya di Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda