Scroll to Top

Leonard Tupamahu Menyeberang ke Persema Malang

By Aditya / Published on Tuesday, 20 Mar 2012

Leonard Tupamahu

Kelanjutan masa depan Leonard Tupamahu akhirnya terjawab sudah. Mantan pemain Arema IPL ini dipastikan sudah menyeberang ke klub tetangga, Persema Malang, dan telah didaftarkan agar bisa diturunkan di putaran kedua IPL. Kepastian direkrutnya mantan pemain belakang Persija Jakarta ini disampaikan langsung pihak manajemen Persema Malang.

”Leo (Leonard Tupamahu) sudah menjadi milik Persema, sudah kami daftarkan ke LPIS. Sore (Selasa, 20/3) ini juga sudah bisa latihan bersama,” jelas Manajer Tim Persema Malang, Patrick Tarigan.

Persema Malang berhasil merekrut Leonard Tupamahu menjelang ditutupnya bursa transfer IPL. Kedatangan bek gondrong ini diharapkan bisa memperkuat lini belakang tim asuhan Slave Radovski itu. Leonard Tupamahu akan membela Laskar Ken Arok selama setengah musim dulu. Namun, kontraknya bisa diperpanjang bahkan hingga 2 tahun.

”Kontraknya untuk setengah musim dengan opsi perpanjangan di akhir musim nanti. Ini jalan tengah bagi kedua pihak, baik untuk Leo, baik juga untuk Persema. Tapi Leo kami proyeksikan untuk 2 tahun ke depan,” ujar Patrick Tarigan.

Leonard Tupamahu memang sering diisukan akan hengkang dari Arema IPL menyusul sejumlah pemain lainnya yang telah mengajukan surat pengunduran diri. Sebelum akhirnya bergabung ke Persema Malang, Leonard Tupamahu dikabarkan akan ke Persib Bandung bersama Noh Alam Shah. Namun, akhirnya hanya Noh Alam Shah sendiri yang berlabuh ke tim Maung Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda