Scroll to Top

Dekat Dengan Chris Brown, Rihanna Tak Boleh Dekati Bayi Jay Z

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 20 Mar 2012

Kabar kembali dekatnya Rihanna dengan Chris Brown tak hanya membuat para penggemar serta kelurga Rihanna resah. Pasangan Jayz dan Beyonce pun dibuat geram.

rihanna dan chris brown

Selama ini pasangan tersebut memang dikenal cukup dekat dengan Rihanna. Selain sebagai mentor, Jay Z sudah seperti kakak bagi penyanyi asal Barbados tersebut.

Tentu saja wajar jika Jay Z tak suka melihat Rihanna kembali dekat dengan pria yang pernah memukulinya hingga memar.

Bahkan Jay Z menyuruh Rihanna menjauhi Chris Brown atau ia tak akan mengizinkannya melihat Blue Ivy Carter.

Jay Z memiliki alasan tersendiri mengenai ultimatumnya tersebut. Ia tak ingin Rihanna menjadi contoh buruk bagi anaknya kelak.

“Aku ingin Blue memiliki contoh positif, bukan seseorang yang senang hati menerima seseorang yang telah memukulinya,” ungkapnya kesal.

Belakangan ini Rihanna memang terlihat menghabiskan waktu dengan mantan pacarnya tersebut. Walaupun belum mengumumkan jika mereka telah menjalin kembali hubungan asmara, namun keduanya jelas sudah berbaikan.

Seperti yang telah banyak orang ketahui, Rihanna pernah menjalin cinta dengan Chris Brown. Hubungan mereka kandas setelah Chris Brown ditahan karena telah menganiyaya sang kekasih. Bahkan Chris Brown sempat harus menjaga jarak dari Rihanna.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda