Scroll to Top

PSSI Laporkan Hasil Kongres Tahunan ke FIFA dan AFC

By Aditya / Published on Tuesday, 20 Mar 2012

Kongres Tahunan PSSI

Laporan hasil Kongres Tahunan PSSI yang digelar tanggal 18 Maret 2012 di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, sudah diserahkan kepada AFC yang akan diteruskan kepada FIFA. Hari ini, Selasa (20/3), Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin sudah berada di Kuala Lumpur, Malaysia, di mana markas besar AFC berada.

Bob Hippy, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, menerangkan bahwa PSSI sudah mengirimkan dokumen-dokumen terkait hasil Kongres Tahunan kepada AFC dan FIFA.

”Dari Senin (sudah mulai memasukkan surat dan data-data ke AFC dan FIFA. Juga disertakan surat mandat, dari anggota yang diterjemahkan ke bahasa Inggris,” jelas Bob Hippy.

“Selain poin-poin hasil kongres, Pak Ketua Umum (Djohar Arifin Husin) juga menemui langsung ke Malaysia tadi pagi, untuk melaporkan semua pelaksaaan dan hasil kongres,” tambahnya.

Kendati tidak dihadiri oleh perwakilan FIFA maupun AFC, Bob Hippy menegaskan bahwa badan sepakbola dunia dan Asia tersebut memberikan dukungannya kepada PSSI dan pelaksanaan Kongres Tahunan kemarin.

”Kemarin di kongres AFC dan FIFA memang tidak datang, tapi mereka menyambut positif dan mendukung dengan memberikan selamat pada kami tanggal 15 Maret 2012,” tandas Bob Hippy.

”Kami juga menunjukkan semua data voter yang hadir di kongres kemarin semua benar dan valid, dengan melampirkan surat mandat. Jadi ada bukti semua,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda