Scroll to Top

Parma Tidak Takut Kehilangan Sebastian Giovinco

By Aditya / Published on Tuesday, 20 Mar 2012

Sebastian Giovinco

Setelah musim ini berakhir, Sebastian Giovinco kemungkinan besar akan meninggalkan Parma setelah bergabung sejak 2010. Pihak Gialloblu sendiri menegaskan tidak khawatir apabila pemain andalannya tersebut hengkang di bursa transfer musim panas mendatang.

“Kami tidak takut kehilangan Sebastian Giovinco!” tandas Presiden Parma, Tommaso Ghirardi, seperti dirilis oleh Football Italia.

Tommaso Ghirardi melanjutkan, Parma sangat berbangga hati pernah memiliki pesepakbola yang sangat berbakat seperti Sebastian Giovinco. Namun, jika pemain lincah ini pergi, justru berkah bagi timnya. Uang hasil transfer penyerang Timnas Italia ini tentu saja sangat berguna bagi klub yang bermarkas di Ennio Tardini itu untuk menggalang kekuatan di musim depan.

 ”Kami bangga ia ada bersama kami, tapi jika kami menjualnya maka ia akan menghasilkan uang untuk meningkatkan dana kami,” ujar Tommaso Ghirardi berterus-terang.

Status kepemilikan Sebastian Giovinco sendiri adalah dimiliki bersama antara Parma dan Juventus. Lantaran disia-siakan oleh tim Nyonya Tua, penyerang berusia 25 tahun itu pun hijrah ke Parma dan justru di sinilah Sebastian Giovinco berhasil menunjukkan kualitasnya.

Ada sejumlah klub yang mungkin akan menjadi tempat berlabuh Sebastian Giovinco pada musim depan. Juventus berada di urutan pertama. Pelatih Antonio Conte sangat berhasrat untuk memulangkan pemain asli didikan Juventus itu. Sebastian Giovinco pun sudah bersedia balik ke Juventus dengan syarat ada garansi baginya untuk dimainkan secara reguler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda