Scroll to Top

Jelang Pernikahan, Rumah Carissa Puteri Terlihat Sepi

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 20 Mar 2012

Beberapa hari menjelang pernikahan, rumah Carissa Puteri terlihat tak ada kegiatan apapun. Bahkan rumah tersebut terlihat sangat sepi.

carissa puteri

Tak ada tanda-tanda akan diadakan sebuah hajatan besar pemilik rumah tersebut. Seorang sumber mengatakan, jika rumah tersebut memang sudah terlihat sepi sejak satu minggu yang lalu.

Sumber tersebut juga menambahkan jika sebelumnya sudah ada syukuran untuk persiapan pernikahan pemain film Ayat-Ayat Cinta tersebut.

“Itu memang benar rumah Carissa. Terakhir kelihatan ada ramai-ramai, seminggu yang lalu karena memang ada acara (syukuran) mau nikah,” ujar salah seorang sumber.

Pihak Carissa Puteri sendiri hingga saat ini masih belum memberikan keterangan apapun mengenai kabar pernikahannya.

Padahal pernikahan Carissa Puteri dan seorang pria bernama Navies tersebut akan diadakan akhir bulan ini, tepatnya 31 Maret 2012.

Berita pernikahan Carissa Puteri ini memang cukup mengejutkan karena ia tak pernah mengenalkan sang kekasih pada publik.

Sempat diberitakan terlibat cinta lokasi dengan Fedi Nuril dan Richard Kevin, Carissa Puteri hanya membantahnya dan tetap tak membocorkan jati diri sang kekasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda