Scroll to Top

Armand Maulana Punya Benda Bersejarah

By angelberta / Published on Wednesday, 21 Mar 2012

Armand Maulana

Armand Maulana mengaku bahwa dirinya memiliki koleksi benda sejarah. Apakah itu? Benda tersebut adalah sebuah gitar. Gitar bersejarah yang masih tersimpan rapi ini merupakan pemberian sang mestro juga seorang penyanyi besar di Indonesia, yaitu alm. Chrisye.

“Gue dikasih gitar itu langsung sama Chrisye. Gitar itu merupakan gitar yang pernah dipakai di video klipnya di tahun 1984,” ucap Armand dengan bangga, Selasa (20/03/2012).

Musisi legendaris itu rupanya memiliki kedekatan dengan vokalis GIGI yang sangat lincah di panggung ini. Khususnya 5 tahun sebelum Chrisye menghembuskan nafas yang terakhir. Seperti dilansir detikHot, kala itu sang musisi legendaris sering berbagi cerita mengenai musik pada Armand Maulana, terutama soal keinginan Chrisye untuk menggelar konser pada tahun 2012.

“Sebelum meninggal, dia bilang sama istrinya mau bikin konser di tahun 2012. Itu kenapa, istrinya masih merasa punya utang sama Chrisye dan dia berniat untuk mewujudkan konser ke empatnya Om Chrisye,” kenang suami dari penyanyi Dewi Gita ini.

Sosok Chrisye akan dihadirkan lagi dalam sebuah konser bertajuk ‘Kidung Abadi Chrisye’. Rencananya konser tersebut akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada 5 April 2012 mendatang.

Armand bersama dengan GIGI juga turut ambil bagian dari konser yang akan berkolaborasi dengan duo Erwin Gutawa dan Jay Subiakto. GIGI akan tampil dalam segmen ‘Tribute to Chrisye’.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda