Scroll to Top

Olivia Jensen Bentuk Girlband Noise

By Ika / Published on Wednesday, 21 Mar 2012

Walau banyak yang mencibir, rupanya sampai sekarang demam boyband dan girlband tetap saja mewarnai belantika musik tanah air. Bahkan, beberapa selebriti mulai ikut-ikutan mengambil peluang tersebut dan membentuk grup musik yang satu ini.

Olivia Jensen

Olivia Lubis Jensen adalah salah satu artis yang tertarik membuat girlband. Gadis cantik kelahiran 11 April 1993 itu mengungkapkan bahwa ia membentuk girlband beranggotakan tiga orang dan diberi nama Noise. Olivia lalu menuturkan bahwa ia selalu tertarik mencoba hal-hal yang baru termasuk terjun ke dunia musik dengan sebuah girlband.

“Konsepnya grup, bertiga, personel satunya juga penyanyi. Seru, fun, menyenangkan,” kata Olivia. “Mau coba sesuatu yang baru. kegiatan baru dan punya semangat lagi. Teman-temanku sangat berbakat, lagunya juga pas. Kenapa enggak dicoba?”

Saat ini girlband memang tengah diminati oleh kebanyakan penikmat musik. Olivia pun tak membantah bahwa ia lebih memilih membentuk grup karena ingin laku dan disukai oleh banyak orang.

“Setelah melihat market yang ada dan biar disenangi anak muda, dipilih grup. Tapi tetap berbeda dengan (girlband) yang lain. Benar-benar berbeda sekali, biar enggak bosen,” katanya seperti dilansir KapanLagi.

Walau mengaku senang mengerjakan proyek barunya tersebut, Olivia menuturkan bahwa ia tetap lebih menyukai dunia akting ketimbang bernyanyi, apalagi tergabung dalam sebuah grup yang harus menyuguhkan tarian.

Dance itu ternyata capek, ya. Beda banget menyanyi dengan berakting. Kalau bernyanyi sekali langsung capek, kalau akting (capeknya) sedikit tapi (kerjanya) lama,” katanya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda