Scroll to Top

Pengen Jadi Rockstar? Ikuti Gudang Garam Intermusik Rockstar

By angelberta / Published on Wednesday, 21 Mar 2012

Ditengah maraknya ajang kompetisi boyband dan girlband, Gudang Garam International justru meluncurkan ajang bergengsi yang berbeda. Bekerjasama dengan Sony Music, Gudang Garam Internasional menggelar ajang pencarian bakat musik.

Kompetisi ajang pencarian bakat bertajuk ‘Gudang Garam Intermusik Rockstar‘ ini mencari para rockstar yang nanti pemenangnya akan manggung bersama para rocker papan atas Indonesia seperti Abdee Negara ‘Slank’ dan Enno ‘Netral’.

“Pada dasarnya kami ingin mewujudkan impian bibit rockers Indonesia. Jalur ekspres untuk jadi terkenal sekaligus berkesempatan langka manggung dengan para rocker papan atas Indonesia,” ujar Chandra Gunawan selaku Brand Manajer Gudang Garam International, Selasa (20/3/2012).

Gudang Garam Intermusik Rockstar

Tak hanya manggung bersama rockers papan atas saja. Rockstar yang terpilih dari penyaringan di 8 kota yaitu Purwokerto, Medan, Malang, Semarang, Palembang, Tasikmalaya, Bandung dan Jakarta, mendapatkan kesempatan untuk kontrak rekaman bersama label Sony Music Entertainment Indonesia. Dan pada 21 Maret ini, rangkaian kompetisi tersebut akan dibuka pertama kali di Malang.

Hal yang terlihat dari konferensi pers yang diadakan di EX Plaza selasa 20 Maret 2012, adalah bahwa kompetisi ini juga menggandeng beberapa musisi rock lainnya seperti, Baron, Kikan, Candil, Yuke dan musisi reggae Steven “Steven Jam” yang tergabung dalam Indonesian All Star.

Gudang Garam Intermusik Rockstar

Baron, selaku juri dalam ajang pencarian bakat ini mengatakan bahwa kompetisi ini merupakan kesempatan bagi kawula muda Indonesia untuk mengembangkan potensi di bidang musik. Adapun kriteria penilaian dari ajang ini.

“Dari penjurian itu adalah karakter vokal yang utama. Dalam melakukan sesuatu kita nggak boleh pesimis. Kita harus realistis,” ungkap Baron seperti disadur dari detikHot.

Kompetisi Gudang Garam Intermusik Rockstar tidak hanya sekedar pengalaman, namun juga bertambahnya ilmu tentang musik. Bagaimana ketentuan untuk ikut dalam ajang pencarian bakat ini? Masing-masing calon peserta mengirimkan CD demo lagu beserta formulir yang sudah diisi lengkap.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda