Scroll to Top

Taylor Swift Terpaksa Batalkan Show Akibat Penyakit

By Herlindra Kirana / Published on Wednesday, 21 Mar 2012

Taylor Swift. Penyanyi Country ini terpaksa membatalkan tiga pertunjukan berikutnya di Speak Now World Tour untuk akhir pekan ini. Yaitu pada hari Jumat malam di Charlotte, North Carolina serta Sabtu dan Minggu di Atlanta, Georgia yang akan ditunda sampai musim gugur mendatang.

Penyanyi sekaligus penulis lagu ini sedang memerangi bronkitis, dan dokternya telah menyarankan agar ia membatalkan pertunjukan mendatang untuk beristirahat.

“Aku sedih di acara akhir pekan ini. Aku akan merindukan teman-teman di Charlotte dan Atlanta” kata Swift. “Aku tidak akan membatalkan jika aku pikir secara fisik mampu melakukannya. I am so sorry to the fans, tapi aku berharap dapat melihat kalian lagi ketika aku kembali nanti, pasti akan kita lakukan”.

Pertunjukan di Charlotte telah dijadwalkan kembali pada tanggal 16 November, sementara pertunjukan di Atlanta akan dipindahkan tanggal 1 dan 2 Oktober . Taylor akan melanjutkan penampilannya 14 Juli nanti di Montreal, Kanada.

Pekan lalu, bintang 21 tahun itu harus menunda pertunjukan di Louisville, Ky pada 2 Juli untuk alasan yang sama. Acara yang telah dipindahkan ke tanggal 11 Oktober itu menandai bahwa pertama kali dalam karirnya pelantun ‘Mean’ itu membatalkan acara.

“Louisville, Aku minta maaf harus menunda acara ini untuk 11 October mendatang” posting Taylor di halaman Twitter nya. “Ini adalah pertama kalinya aku harus melakukan ini. I’m so, so sorry”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda