Scroll to Top

Seragam Baru Manchester United

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 05 Jul 2011

Manchester United menghadapi Premier League musim depan sebagai juara bertahan. Mereka juga tengah melakukan banyak perubahan menyusul pensiunnya beberapa pilar. Ashley Young dan David de Gea adalah bukti bahwa Sir Alex Ferguson lebih serius menghadapi musim 2011/2012.

Di tengah persiapan menjelang musim yang berat, Manchester United, seperti tim-tim lain, juga memperkenalkan seragam baru mereka.

Seragam home Setan Merah, lebih sederhana daripada musim lalu: dengan warna dasar merah yang seolah sudah menjadi warna abadi. Bedanya, hanya pada krag. Kali ini, krag seragam home terdiri dari garis putih dan hitam.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara itu, perubahan revolusioner terlihat dari seragam away mereka. Kita sering melihat Setan Merah memakai kostum biru pada laga away (kalau tidak putih).

Namun kali ini Manchester United memadukan warna biru tersebut dengan lajur hitam raksasa serba tipis yang bentuknya horizontal. Lajur hitam ini terdiri dari beberapa gegaris selang-seling hitam tebal dan tipis.

Boleh dibilang, seragam away Manchester United kali ini kurang apik. Namun, apakah prestasi Setan Merah juga akan kurang apik seperti seragam away ala Internazionale Milan pada 1990-an ini?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda