Scroll to Top

3 Macan Dapat Rp 20 Juta Hanya Dalam Waktu Satu Jam!

By Tyas / Published on Thursday, 22 Mar 2012

3 Macan membuktikan kelasnya sebagai seorang grup musik dangdut tanah air. Baru – baru ini mereka mengungkapkan jika bisa dapat Rp20 juta hanya dalam waktu satu jam. Benarkah?

3 macan

Saat tampil di Transit Hotel, Bogor, Jawa Barat, 3 Macan yang tampil dalam sebuah acara sukses menarik perhatian tamu undangan. Di acara itulah mereka mendapatkan saweran hingga Rp 20 juta. Hal ini diungkapkan oleh pihak managemen 3 Macan, Eko.

“Kemarin dalam satu acara sebuah hotel, kami disawer sampai 20 juta (tampil sekitar satu jam),” ujar Eko seperti dilansir Tabloid Bintang.

Yenny Anggraini, salah seorang personel 3 Macan yang juga leader menjelaskan jika perjuangan 3 Macan untuk dapat mendapat tempat di masyarakat saat ini tidaklah mudah. Baru saja berganti personel membuat pekerjaan menyatukan visi dan misi terasa lebih berat. Namun mereka membuktikan jika mereka mampu melewati masa – masa itu dan bersatu untuk maju meraih kesuksesan bersama.

“Sama personil yang lalu nggak ada masalah, cuma belum cocok aja. Karena dalam trio kita harus saling menghargai atas dasar saling membutuhkan,” jelas Yenny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda