Scroll to Top

Rancangan Terbaru Louis Vuitton,Terinspirasi Kereta Api

By C Novita / Published on Wednesday, 21 Mar 2012

louis vuitton

Direktur kreatif rumah mode Louis Vuitton yang berpusat di Prancis, Marc Jacobs, hadir dalam penutupan Paris Fashion Week 2012 dengan ide yang unik.

Ia membawa ide yang terinspirasi dari sebuah kereta api mewah “Orient Express”, ke dalam busana hasil rancangannya.

Tak heran, sebuah replika kereta api mewah di jaman dulu itu nampak ada pada sisi lokasi panggung pagelaran busana megah di Paris tersebut.

louis vuitton

Penutupan Paris Fashion Week yang berlokasi di Museum Louvre, dengan menghadirkan replika kereta api Orient Express, seolah membawa para model yang mengenakan busana mewah Louis Vuitton itu baru saja bepergian dengan menaikinya.

Marc Jacobs ingin membawa sedikit nuansa nostalgia awal dimulainya rumah busana tersebut, dengan rancangan yang kembali ke jaman era Edwardian.

Balutan busana borjuis mewah dengan topi ala era Edwardian, dilengkapi aksesoris tas, seperangkat koper, kotak khas Louis Vuitton.

Di awal usahanya, Louis Vuitton memang membuat tas koper kulit eksklusif, sebelum memperluas usahanya dengan merancang busana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda