Scroll to Top

Pikir Dulu Sebelum Jadikan Pria Ini Kekasih Anda

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 21 Mar 2012

memilih pria

Jangan sembarangan memilih pasangan. Teliti dulu apakah seorang pria memenuhi harapan Anda. Ada beberapa jenis pria yang mungkin harus Anda pertimbangkan lebih matang untuk menghindari kekecewaan di kemudian hari, ketika Anda sudah hidup berumah tangga dengannya.

  • Bad boy. Sebagian wanita memilih pria dengan perangai buruk sebagai kekasihnya. Mereka dinilai lebih dinamis dan tidak membosankan. Namun, pertimbangkanlah dengan matang untuk serius menjadikannya pasangan hidup dalam bingkai pernikahan. Bagaimana pun juga, Anda memerlukan suami yang bisa membimbing Anda dan memberi contoh anak-anak untuk menjadi manusia yang baik.
  • Pria yang sudah menikah. Barangkali Anda menjadikan pria menikah untuk sekadar bersenang-senang dalam menjalin hubungan. Anda pun tidak perlu menjalin ikatan serius dengannya. Hanya saja, kalau hati Anda menginginkannya secara utuh melalui pernikahan, itu tidak akan terjadi dengan mudah. Anda juga harus siap menanggung pencitraan negatif dari lingkungan. Jahatnya lagi, mungkin pria tersebut harus meninggalkan istri dan anak-anaknya untuk menikahi Anda. Efek domino akan terjadi jika Anda menjalin hubungan dengan pria yang sudah beristri.
  • Hubungan jarak jauh. Kata orang, menjalin cinta dengan kekasih di daerah yang sangat jauh itu “jauh di mata, dekat di hati”. Pada awalnya mungkin hubungan berjalan dengan baik. Namun, faktanya, kesetiaan itu juga memerlukan kedekatan fisik untuk mendekatkan perasaan. Lewat telepon atau sms, mungkin masih bisa bilang cinta. Tapi, tidak ada yang tahu kehidupan dia sesungguhnya di sana. Hubungan seperti ini berisiko untuk selingkuh atau berkurangnya rasa cinta.
  • Pria pembohong. Biasanya pria seperti ini suka menggombal pada setiap wanita yang menurutnya menarik. Di depan Anda mungkin terlihat setia dan tidak ada reaksi untuk menggoda wanita lain. Dalam kondisi bebas, dia akan melancarkan aksinya menggoda para wanita. Jika menemukan pria seperti ini, sebaiknya hindari untuk dijadikan pasangan daripada Anda dimadu ketika sudah menikah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda