Scroll to Top

Play For Muamba, Bolton!

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 21 Mar 2012

Hari ini, Rabu (21/3), skuad Bolton Wanderers telah memulai latihannya kembali dan siap bertarung lagi di lapangan hijau.

Nigel Reo-Coker, Darren Pratley, Mark Davies

Sejak salah satu punggawa Bolton, Fabrice Muamba, kolaps di pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (17/3) lalu, para pemain Bolton belum lagi mengadakan latihan rutin dengan dalih ingin menemani Muamba yang masih berjuang mempertahankan hidupnya.

Bahkan, laga melawan Aston Villa yang sedianya digelar pada hari Selasa (20/3) waktu setempat, harus diundur karena para pemain Bolton belum siap secara mental setelah tragedi yang menimpa Muamba.

But, the show must go on, right? Yap, para pemain Bolton sudah tidak bisa lagi berleha-leha dan harus kembali berlatih serius karena mereka akan menghadapi Blackburn Rovers akhir pekan ini.

Setelah itu, Kevin Davies dkk juga harus menyelesaikan satu pertandingan lagi, yakni melanjutkan laga melawan Tottenham yang rencananya akan digelar Selasa (27/3) malam waktu setempat.

The Trotters sendiri masih belum aman dari ancaman zona degradasi. Mereka masih terpaku di posisi ke-17 klasemen sementara dengan 23 poin, hanya unggul satu poin dari QPR, Wigan Athletic, dan Wolverhampton yang mengisi tiga tempat terbawah di klasemen.

Meski demikian, Bolton diyakini akan mampu lolos dari zona merah. Faktor Muamba bisa menjadi dorongan semangat yang besar bagi pemain Bolton lain.

Tentu saja, para pemain Bolton ingin mempersembahkan kemenangan demi kemenangan demi Muamba, dan sekaligus menghindarkan mereka dari zona degradasi.

Play for Muamba, Bolton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda