Scroll to Top

Ditipu Rp430 Juta, Deswita Maharani Polisikan Manajernya

By Ika / Published on Wednesday, 21 Mar 2012

Sejak bulan Januari lalu, muncul kabar mengejutkan bahwa almarhum Ade Namnung telah ditipu oleh manajernya sendiri, Weby Adi Wibowo. Namun Ade tidak sendiri, Weby juga telah membawa kabur uang dari beberapa artis lainnya, salah satunya adalah Deswita Maharani.

Deswita Maharani

Bila almarhum Ade Namnung sempat mengutarakan kepercayaannya bahwa Weby akan mengembalikan uangnya, maka tidak dengan Deswita. Istri Ferry Maryadi tersebut telah mendatangi Polda Metro Jaya dan melaporkan Weby.

“Jadi memang gejala ini sudah ada dari Januari tahun lalu ya, dari pembayaran laporan yang dia ke saya itu kan tertulis, tapi tidak dibayarkan sebagaimana mestinya,” kata Deswita.

Deswita lalu mengungkapkan bahwa ia sudah cukup lama kehilangan kontak dengan manajernya. Sayangnya, semua uang hasil kerja keras Deswita sudah terlanjur masuk ke rekening Weby tanpa pernah dibayarkan kepadanya.

“Jumlahnya yang masuk ke rekening dia lebih jumlahnya dari yang saya tuntut. Totalnya Rp430 juta, duit segitu buat saya sekarang banyak lah,” katanya.

Deswita sendiri mengaku bahwa ia harus ikhlas dengan musibah penipuan ini. Walau begitu ia menegaskan bahwa ikhlas bukan berarti membiarkan mantan manajernya itu hidup bebas dengan uang hasil curiannya.

“Musibah ini memang harus saya terima. Kerugian yang saya dapatkan dari orang yang merugikan, tidak akan saya biarkan,” ujarnya. “Minimal dia tidak hidup bebas, karena saya enggak mau ini terulang ya sama orang lain, di sini juga negara hukum.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda