Scroll to Top

Mieke Amalia Melahirkan Anak Pertamanya Dari Tora Sudiro

By Ika / Published on Wednesday, 21 Mar 2012

Kabar bahagia datang dari pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Hari ini, Rabu (21/3), Mieke telah melahirkan bayi perempuan sehat dengan berat 3,16 Kg lewat operasi caesar. Berita kelahiran putrinya tersebut disampaikan Tora lewat Twitter sambil memposting foto-foto bayinya.

Tora - Mieke

“7:13 Jenaka Mahila Sudiro (Perempuan yg Lucu) a.k.a Nunung is born,” kata Tora di Twitter.

Tora rupanya sengaja memberi nama Jenaka Mahila Sudiro pada bayi perempuannya karena ia dan Mieke memang sempat terkenal sebagai komedian di tayangan Extravagansa. Lalu apa arti nama tersebut?

“Jenaka itu dari bahasa Indonesia. Lagipula nama Jenaka sesuai dengan kerjaan kita berdua yang jadi komedian. Terus, nyari nama lagi dari bahasa lain yang artinya perempuan. Akhirnya nemu kata Mahila dari bahasa India, artinya perempuan. Jadi, perempuan yang jenaka,” kata Tora menjelaskan.

Bayi Tora-Mieke

Tora dan Mieke sendiri sebelumnya telah memiliki masing-masing 2 anak dari pernikahan mereka terdahulu. Namun Jenaka Mahila adalah putri pertama mereka setelah keduanya menikah pada Desember 2009 lalu. Setelah memiliki 5 orang anak, Tora pun mengaku sudah cukup dan tidak ingin menambah momongan lagi.

“Kaykanya cukup, ini yang terakhir dari kita. Enggak akan nambah lagi,” kata Tora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda