Scroll to Top

Terlalu Pemilih, Sandra Dewi Susah Jatuh Cinta

By Kamila Bawazier / Published on Wednesday, 21 Mar 2012

Memiliki wajah cantik dan karir yang bagus tak membuat Sandra Dewi gampang mendapatkan pacar. Bukan berarti tak ada pria yang mendakitanya, namun, ia mengakui jika dirinya terlalu pemilih.

sandra dewi

Hal ini disebabkan karena dirinya tidak mudah jatuh cinta. Ia menjadi selektif dalam memilih pria yang berhak mendampinginya.

“Susahnya saya terlalu pilih-pilih. Saya orang yang susah untuk suka sama seseorang. Mungkin itu alasannya kenapa belum menemukan pacar,” kata Sandra Dewi.

Menginjak usia 29 tahun, tak membuat ia terburu-buru mencari pendamping hidup. Sandra Dewi mengaku santai dan pasrah menunggu jodoh yang telah Tuhan pilihkan.

Yang menarik, Sandra Dewi mengaku pernah dijidohkan karena ia tak kunjung mendapatkan kekasih. Namun perjodohan tersebut tak berjalan lancar karena ia merasa tidak nyaman.

Selanjutnya, ia pernah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha muda. Namun karena kesibukan keduanya, hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

Hal ini tak membuat Sandra Dewi trauma untuk menjalin hubungan dengan pria lain. Karena ia yakin akan ada pria yang tepat untuk mendampinginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda