Scroll to Top

Julia Perez Ingin Ketemu, Si Ustadz Malah Kabur

By Ika / Published on Wednesday, 21 Mar 2012

Sudah bukan rahasia lagi bila cinta Julia Perez terhadap Gaston Castano begitu mendalam. Namun saat ibunya, Sri Wulansih, berniat menjodohkan putrinya dengan seorang ustadz, Jupe tampaknya tidak mau main-main dan menunjukkan bahwa ia benar-benar ingin menuruti kemauan sang ibu.

Julia Perez

Setelah sebelumnya sempat mengungkapkan pada media bahwa keluarganya akan mengadakan pertemuan dengan sang ustadz , kali ini Jupe membawa kabar lain bahwa rupanya ustadz yang dijodohkan dengannya malah kabur. Ternyata pria yang sampai sekarang belum diketahui identitasnya itu takut dengan wartawan.

“Tadi malam mama aku mengadakan syukuran, rencananya pertemuan antara aku dengan ustadz tersebut dengan keluarganya. Tapi kalian (wartawan) canggih, enggak diundang tapi datang sendiri. Akhirnya ustadznya kabur,” kata Jupe.

Bukan hanya karena tak ingin terekspos media, sang ustadz menuturkan bahwa pertemuan keluarga antara dirinya dan keluarga Julia Perez adalah sesuatu yang sakral dan tidak seharusnya melibatkan wartawan.

“Katanya enggak suka diliput karena buat dia pertemuan ini sakral, kalau bisa pertemuannya harusnya tertutup,” kata Jupe lagi.

Sebelumnya, Jupe sempat mencoba memberi pengertian pada sang ustadz bahwa dirinya adalah seorang publik figur, jadi kedatangan wartawan adalah sesuatu yang wajar. Namun rupanya ustadz tersebut tetap menolak dan memilih menghindar dari pertemuan.

“Aku minta maaf kalau ada wartawan liput. Kita kepergok karena situasinya saya milik masyarakat. Mereka peduli dengan kondisi Jupe sekarang, jadi nggak boleh egois, aku kasih pengertian begitu,” ujar Jupe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda