Scroll to Top

Iwak Peyek Berhasil Lambungkan Trio Macan

By Kamila Bawazier / Published on Wednesday, 21 Mar 2012

Akhir-akhir ini nama Trio Macan semakin melambung. Apalagi setelah mereka sukses membawakan lagu Iwak Peyek.

trio macan

Iwak Peyek sendiri sembenarnya merupakan yel-yel atau lagu penyemangat bagi suporter sepak bola di Jawa Timur, khususnya Surabaya yang dikenal dengan nama Bonek.

Trio Macan mengaku mendapat respon positif membawakan lagu ini. Tak hanya dari Macan Lovers para penggemar Trio Macan, tetapi juga para Bonek.

Merekapun sudah tak sabar membawakan lagu ini didepan para penggemar serta Bonek di markasnya sendiri yaitu di Jawa Timur.

“Jawa Timur sudah menunggu, bonek sudah welcome dengan kita. Di Twitter mereka juga suka menanyakan. Mudah-mudahan bisa ketemu macan lover dan juga bonek,” kata Caca, salah seorang personil Trio Macan.

Trio Macan juga memiliki harapan khusus terhadap lagu ini. Mereka berharap Iwak Peyek dapat menjadi lagu penyemangat bagi cabang olahraga lain, tak hanya sepakbola.

“Lagu ini awalnya memang lagu bola, untuk supporter Jawa Timur, tapi ke sini-sini sudah untuk umum. Kita sangat mendukung olahraga apa aja,” ucap Ifa, personil Trio Macan yang lain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda