Scroll to Top

Format Baru, Guns N Roses Ditolak Tampil

By Kamila Bawazier / Published on Wednesday, 21 Mar 2012

Rupanya banyak yang merindukan penampilan band Guns N Roses dengan format yang lama. Bahkan Direktur festival musik di Inggris, Reading and Leeds Festival mengatakan tak akan mengajak band ini tampil jika dengan line up yang baru.

guns n roses

“Aku tidak menginginkan format terbaru mereka bermain di atas panggungku. Rasanya tidak benar. Akan berbeda kalau mereka datang dengan formasi asli. Aku pasti akan mempertimbangkannya, dan kita tahu penampilan itu akan fantastik. Dengan para personel asli, festival akan terlihat sangat spesial,” ujar Melvin Benn sang direktur.

Bahkan ia memilih menunggu band tersebut reuni untuk tampil dalam acaranya. Namun Melvin Benn mengizinkan jika para personil Guns N Roses ingin tampil, dengan syarat tidak membawa nama band tersebut.

Pelantun Don’t Cry ini sudah dua tahun berturut-turut tidak diajak tampil dalam festival musik tersebut.

Acara Reading and Leeds Festival merupakan acara tahunan yang diselanggarakan di Reading and Leeds, Inggris.

Festival musik ini menghadirkan bintang-bintang musik rock, metal, punk, alternative dan indie dalam tiga panggung besar.

Sekitar 100 artis dan musisi diundang dalam acara ini. Tahun ini mereka mengundang Foo Fighter, The Cure dan band lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda