Scroll to Top

Honda CBR250R Raih Penghargaan Bike of The Year 2012

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 22 Mar 2012

Editor in Chief Tabloid Otomotif, Arief Adrianto (kiri) usai penyerahan penghargaan Bike of The Year kepada Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor Kristanto pada acara Otomotif Award di Jakarta, Rabu, 21 Maret 2012. (Dok. AHM)

Honda CBR250R meraih penghargaan paling bergengsi di industri otomotif roda dua yaitu Bike of The Year 2012 versi Tabloid Otomotif. Selain itu, Honda CBR250R juga meraih penghargaan lain sebagai Best of the Best Sport dan Best of the Best 250 CC. Ketiga penghargaan mengukuhkan sepeda motor ini sebagai motor terbaik di pasar sepeda motor nasional.

“Terima kasih kepada Tabloid Otomotif. Penghargaan ini memicu kami untuk terus berusaha memberikan produk terbaik yang diinginkan konsumen dengan layanan purna jual terbaik,” ujar Kristanto, Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor.

Honda CBR250R dibekali mesin 250cc, 6-kecepatan, DOHC, 4-valve, silinder tunggal, berpendingin cairan (liquid-cooled). Mesin ini menghasilkan performa dan respon tarikan yang optimal serta hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Dalam hal fitur, Honda CBR250R merupakan motor pertama di dunia di kelasnya yang menerapkan teknologi Combined-ABS, yaitu sistem pengereman yang memadukan antara Combi Brake System dengan Antilock Braking System. Sistem ini menghasilkan performa pengereman yang efektif pada saat pengereman mendadak.

selain meraih tiga penghargaan untuk Honda CBR250R, AHM juga menyabet lima penghargaan pada kategori lain yaitu Best bebek 110-115cc untuk Honda Blade, Best Skutik 110-115cc untuk Honda Spacy PGM-FI, Best Skutik Premium untuk Honda PCX, dan Best of the Best Skutik untuk Honda PCX serta Best Sport 150-180cc untuk Honda CBR150R. Total AHM berhasil mendapatkan delapan penghargaan dari total 18 penghargaan untuk produk-produk sepeda motor yang dijual di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda