Scroll to Top

Zakk Wylde, “Liburan Untuk Orang Yang Benci Pekerjaannya”

By Andhika / Published on Tuesday, 05 Jul 2011

zakk wylde on stageAda pernyataan menarik dilontarkan dari musisi, penulis lagu, gitaris dan founder dari Black Label Society, Zakk Wylde. Seperti kebanyakan orang yang berkecimpung di dunia hiburan, Zakk juga memiliki jadwal yang padat, namun ujarnya Ia enggan untuk mengambil masa libur.

Dikutip dari Gibson.com, menurutnya liburan adalah untuk orang-orang yang tidak mencintai pekerjaannya.

“Saya selalu mengatakan bahwa liburan adalah untuk orang yang benci dengan pekerjaannya, Anda tahu? Saya tidak akan pergi ke Tahiti dan duduk di pantainya selama seminggu dengan tidak melakukan apa-apa”.

“Dan sejak saya tidak lagi minum-minum, apa yang dapat aku lakukan yang tidak bisa aku kerjakan di rumah? “.

“Di rumahpun saya bukannya hanya duduk diam, saat saya menonton Yankees, saya bahkan sambil memegang gitar di tangan”.

Zakk pernah pengalami masalah kesehatan serius pada tahun 2009. Saat itu Ia harus masuk rumah sakit karena pengalami penggumpalan darah. Zakk bahkan harus membatalkan semua tournya saat itu.

Selepas dari rumah sakit Zakk tidak lagi menyentuh alkohol, karena alkohol dan obat pengencer darah tidak bisa dikonsumsi bersama-sama. Namun walau mabuk, rasanya Zakk belum pernah mengacaukan konsernya seperti Amy Winehouse.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda