Scroll to Top

Milos Krasic Diyakini Bakal Hijrah ke Inggris

By Aditya / Published on Thursday, 22 Mar 2012

Milos Krasic

Milos Krasic rupanya sudah tidak kerasan di Juventus. Pasalnya, pemain asal Serbia itu jarang dimainkan oleh pelatih Antonio Conte. Atas kondisi itu, agen Milos Krasic pun membuka wacana bahwa kliennya siap hengkang dari Turin. Tujuan utama yang disebut-sebut akan menjadi tempat berlabuh pemain berusia 27 tahun itu adalah Inggris.

“Dia tak cocok dalam skema yang disusun oleh Antonio Conte. Saat ini, masih terlalu dini berbicara masa depannya. Tapi, saya pikir dia akan meninggalkan Italia untuk bermain di Inggris,” terang Vlado Borozan, agen Milos Krasic seperti diwartakan oleh Football Italia.

Wacana akan hengkangnya Milos Krasic tersebut mengemuka lantaran Juventus sepertinya tidak berminat memperpanjang mantan pemain CSKA Moskow itu. Demikian pula dengan pelatih Antonio Conte yang tampaknya tidak menganggap Milos Krasic sebagai bagian penting dalam skuadnya. Ditambah lagi, lini tengah Juventus dijejali para pemain kelas wahid seperti Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Arturo Vidal, dan lainnya.

“Saya tak melihat situasi di Juventus akan berubah,” keluh Vlado Borozan yang mengisyaratkan bahwa kliennya harus segera pergi dari Turin demi keselamatan karirnya.

Selama bergulirnya Liga Italia Serie A musim ini, Milos Krasic hanya diturunkan sebanyak 7 kali. Itupun cuma di 4 laga saja ia dimainkan sejak menit pertama, sedangkan di pertandingan lainnya Milos Krasic hanya tampil sebagai pengganti. Nah, lantas klub Inggris mana yang akan menjadi tempat berlabuh Milos Krasic? Chelsea dan Tottenham Hotspur disebut-sebut berminat pada pemain timnas Serbia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda