Scroll to Top

Arjen Robben Tak Beri Garansi Kepada Bayern Muenchen

By Aditya / Published on Thursday, 22 Mar 2012

Arjen Robben

Bintang Bayern Muenchen asal Belanda, Arjen Robben, mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Pemain yang piawai mengolah bola ini tidak menjamin akan bertahan di FC Hollywood. Arjen Robben tampaknya kecewa karena beberapa kali tidak dimainkan dalam sejumlah pertandingan.

”Tidak bisa dikatakan kalau aku 100% pasti akan tetap bersama Bayern (Muenchen),” tandas Arjen Robben kepada Bild.

”Banyak yang sudah terjadi dalam beberapa pekan terakhir dan aku tidak bermain dalam tiga partai beruntun. Semua melihatnya. Itu bukan saat-saat terbaik,” timpalnya.

Kontrak mantan pemain Groningen, PSV Eindhoven, Chelsea, dan Real Madrid ini di Bayern Muenchen sebenarnya masih tersisa lebih dari setahun lagi. Meskipun The Bavarians ingin memperbaharui kontraknya, namun Arjen Robben sepertinya enggan membela klub raksasa Bundesliga itu lebih lama lagi.

Meskipun demikian, pemain berusia 28 tahun ini mengatakan tidak akan terburu-buru dalam membahas masa depannya. Arjen Robben pun mengaku belum berhubungan dengan klub manapun meskipun, sekali lagi, ia tidak memberikan jaminan akan bertahan di Bayern Muenchen.

”Bukannya aku harus menandatangani kontrak baru pekan depan. Aku hanya berkonsentrasi kepada sepakbola. Aku masih punya kontrak setahun dengan Bayern (Muenchen), jadi tak perlu buru-buru,” ujar pemain yang membela Bayern Muenchen sejak tahun 2009 ini.

”Aku tidak sedang berbicara dengan klub lain, tapi Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di dalam sepakbola,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda