Scroll to Top

Juventus Perpanjang Kontak Paolo De Ceglie

By Aditya / Published on Thursday, 22 Mar 2012

Paolo De Ceglie

Juventus memberikan perpanjangan kontrak jangka panjang kepada Paolo De Ceglie. Bek kiri ini dipastikan akan tetap bertahan di Turin hingga Juni 2017. Kontrak Paolo De Ceglie bersama Juventus sebenarnya akan usai pada Juni 2013, namun manajemen tim Nyonya Tua tidak mau kehilangan produk asli mereka itu sehingga diberikanlah perpanjangan kontrak dengan durasi yang cukup panjang.

Paolo De Ceglie sendiri menyatakan kegembiraan yang luar biasa atas perpanjangan kontrak yang diterimanya itu. Pemain berusia 25 tahun ini bahkan mengaku bahwa impiannya sudah terwujud. Pasalnya, Paolo De Ceglie memang memimpikan bisa membela Juventus dalam waktu lama sejak dirinya masih belia.

”Aku emosional. Bisa mengikatkan masa depanku ke Juventus untuk (durasi) sedemikian panjang adalah tujuanku sejak diriku berusia 9 tahun. Aku sudah mewujudkan sebuah impian!” ujar Paolo De Ceglie meluapkan kegembiraannya kepada Calciomercato.

Sebelum disodori perpanjangan kontrak, ada beberapa klub yang mulai mengincar Paolo De Ceglie, termasuk AC Milan dan AS Roma. Namun, dengan disepakatinya pembaharuan kontrak tersebut, posisi Paolo De Ceglie dipastikan aman di skuad asuhan Antonio Conte itu.

Paolo De Ceglie adalah didikan asli Juventus yang mulai muncul di tim senior pada 2006. Setahun kemudian, punggawa Timnas Italia saat berlaga di Olimpiade ini dipinjamkan ke Siena dan bermain cukup gemilang di sana. Setelah kembali ke Juventus pada 2008 hingga kini, Paolo De Ceglie menjadi salah satu pilihan utama untuk mengisi lini kiri pertahanan Bianconerri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda