Scroll to Top

Google Nonaktifkan Sementara Pencarian ke Jejaring Sosial

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 05 Jul 2011

google socialGoogle untuk sementara waktu menonaktifkan search engine sosial nya, terutama untuk pencarian yang berhubungan dengan update realtime dari facebook, twitter, dan situs jejaring sosial lainnya.

Berita ini disampaikan Goggle melalui pesan twitternya, Senin pagi, oleh tim Google Realtime. Penonaktifan ini akan digunakan Google untuk mengeksplorasi Google+ ke dalam fitur. Google hanya menuliskan “stay tuned” agar penggunanya bersabar selama dilakukan proses tersebut.

“Perusahaan membayangkan kebersamaan antara Google dengan data realtime lain dari berbagai sumber,” kata Gabriel Stricker, juru bicara Google, seperti dikutip Straits Times dari AP.

Google+ adalah mesin pencari raksasa yang dipersenjatai dengan segmen jejaring sosial. Proyek yang di resmikan minggu lalu ini memungkinkan penggunanya untuk saling berbagi dengan pengguna lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda