Scroll to Top

Inter Milan Akan Jual Para Pemain Bintangnya

By Aditya / Published on Thursday, 22 Mar 2012

Inter Milan

Buruknya penampilan Inter Milan musim ini menjadi perhatian khusus dari bos besar Massimo Moratti. Bahkan, sang juragan minyak dikabarkan akan merombak massal skuadnya, termasuk mendepak para pemain yang punya nama besar namun dinilai tidak berandil banyak untuk tim.

Mediaset menyebutkan, sejumlah pemain pilar Inter Milan yang dikabarkan akan dijual di akhir musim adalah Julio Cesar, Wesley Sneijder, Christian Chivu, hingga Diego Forlan. Demikian juga nasib yang akan menimpa Ivan Cordoba, Philippe Coutinho, dan Luca Castellazzi.

Sedangkan dua pemain pinjaman yakni Mauro Zarate dan Angelo Palombo akan dikembalikan ke klub asal masing-masing, yaitu Lazio dan Sampdoria. Untuk para pemain muda, seperti Andrea Poli dan Fredy Guarin, masih akan dipantau perkembangannya hingga akhir musim.

Sementara dua pemain senior yang kemungkinan masih dipertahankan oleh Massimo Moratti, yakni Maicon dan Walter Samuel. Namun, mereka akan tetap di Inter Milan dengan catatan, gaji keduanya harus rela dipangkas.

Selain bisa menghemat pengeluaran karena gaji para pemain bintangnya yang terhitung besar, Inter Milan juga akan mendapat dana segar dari hasil penjualan mereka. Dana itu bisa digunakan untuk membeli pemain top lainnya untuk memperkuat La Beneamata musim depan.

Wesley Sneijder dan Julio Cesar diperkirakan akan menjadi pundi uang terbesar bagi Inter Milan. Nilai jual Wesley Sneijder pun dipastikan masih cukup tinggi, sederet klub besar Eropa sudah lama menantikan saat-saat dijualnya gelandang timnas Belanda ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda