Scroll to Top

Sammy Simorangkir Siap untuk Dijodohkan

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 22 Mar 2012

Sammy SimorangkirSetelah ramai dengan berita perjodohan Julia Perez oleh ibunya, kini justru penyanyi Sammy Simorangkir yang mengaku siap dijodohkan oleh orang tuanya. Hal ini dilakukan karena dirinya tidak mau salah pilih lagi. Pria yang memiliki nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir ini yakin bahwa orang tuanya pasti akan memberikan yang terbaik untuk anaknya.

“Siap untuk dijodohin, daripada saya salah pilih lagi, saya nggak-nggak lagi. Orang tua saya pasti mau saya jodohnya yang baik ya,” ujarnya, Rabu, (21/3/2012), saat ditemui di KFC, Kemang, Jakarta Selatan seperti yang dirilis oleh Tribunnews.

Rupanya Sammy sempat mengalami trauma sebelumnya. Ketika dirinya tersangkut kasus narkoba, Sammy dikeluarkan dari grup band Keris Patih. Dan pada saat yang sama pula dia juga harus menerima kenyataan diputus oleh kekasihnya waktu itu.

“Kalau ditanya trauma, sih iya juga. Tapi gue percaya masih ada wanita yang baik, masih ada teman yang baik,” ucapnya.

Meskipun demikian, Sammy menyatakan bahwa hingga detik ini, orang tuanya masih memberikan kebebasan untuk dirinya dalam menentukan pilihan. Orang tuanya pun tidak mengharuskan Sammy mendapatkan pasangan yang berasal dari suku yang sama.

“Orangtua saya sangat terbuka. Mereka menerima pilihan saya. Satu suku boleh. Nggak satu suku juga boleh,” terangnya.

Sammy pun tidak mempermasalahkan tentang profesi pasangannya. Baginya yang penting harus memiliki sikap yang baik.

“Dan, saya bukan yang dulu lagi. Saya pengin mendapatkan orang yang lebih baik dari saya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda