Scroll to Top

Makin Bergairah dengan Konsumsi Makanan Ini

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 22 Mar 2012

libido

Selama ini, libido seseorang dipengaruhi oleh rangsangan dari pasangan. Hanya saja, tidak berhenti sampai di situ. Libido juga bisa Anda dapatkan dengan mengonsumsi beberapa jenis makanan. Berbagai zat kimia dalam makanan alami itu, memiliki khasiat membantu meningkatkan gairah.

Dikutip dari She Knows, inilah beberapa makanan di sekitar Anda yang bisa dikonsumsi untuk mempersiapkan gairah seksual lebih baik dalam bercinta.

  • Asparagus. Sayuran ini dikenal kaya antioksidan. Selain itu, asparagus juga tinggi asam folat dan vitamin B untuk meningkatkan histamin yang mendorong gairah seksual pria dan wanita.
  • Alpukat. Buah ini kaya asam folat yang dapat menyuplai kebutuhan stamina dan energi. Cocok Anda konsumsi untuk meningkatkan vitalitas. Kaliumnya dipercaya meningkatkan libido bagi pria dan wanita.
  • Cabai. Bagi penggemar masakan pedas, makan cabai itu sudah biasa dan enak untuk dikecap. Sembari menikmati sensasi pedas, zat capsaicin pada cabai meningkatkan aliran darah dan membantu pelepasan endorfin. Dua hal tersebut berguna meningkatkan libido Anda.
  • Akar maca. Tumbuhan berupa umbi ini berasal dari Peru. Maca kerap digunakan sebagai bahan suplemen vitalitas pria karena ada kandungan p-methoxybenzyl isotiosianat yang bersifat afrodisiak. Maca juga mengandung asam lemak, asam amino, dan mineral. Konon, maca membantu pula untuk urusan kesuburan.
  • Semangka. Inilah buah yang digadang beberrapa ahli sebagai “viagra baru”.  Zat citrulline yang dikandungnya dipercaya membuat pembuluh darah menjadi lancar dan rileks, sehingga mampu meningkatkan libido.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda