Scroll to Top

“Harry Potter” Tinggalkan Minuman Beralkohol

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 05 Jul 2011

Daniel RadcliffeGara-gara kepincut dengan gaya hidup selebritis yang glamor, pemeran film Harry Potter, Daniel Radcliffe, sempat mengalami kecanduan alkohol. Diungkapkannya melalui Majalah GQ, Radcliffe mengalami ketergantung terhadap barang-barang yang mengandung alkohol.

“Ada beberapa tahun ketika aku begitu terpikat dengan sebuah gagasan hidup. Semacam gaya hidup orang terkenal yang  ternyata benar-benar tidak cocok untukku,” kata  Radcliffe, seperti dikutip Straits Times dari Reuters. Perilaku buruknya ini sempat tertangkap lensa paparazi, yang justru membuatnya merasa beruntung.

Radcliffe menyadari perilaku buruknya ini salah. Dia bersumpah tidak menenggak minuman memabukkan ini lagi dan berubah menjadi manusia sempurna. Aktor berpenghasilan 45 juta poundsterling ini mengaku, dia belum menyentuh alkohol sejak Agustus tahun lalu.

“Saya  sangat berhasil melakukan itu (tanpa alkohol). Aku hanya lebih suka duduk di rumah dan membaca, atau berbicara dengan seseorang yang membuat saya tertawa,” ujar Radcliffe.  ‘Tidak ada rasa malu dalam menikmati hidup tenang. ” tambah aktor yang memulai debut di film Harry Potter pada usia 9 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda