Scroll to Top

Ditipu Manajer, Julia Perez Siapkan Strategi Baru

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 22 Mar 2012

Kasus penipuan yang dilakukan oleh manajer terhadap artisnya kini semakin marak. Setelah kabar mengenai Deswita Maharani yang ditipu Rp 430 juta, kini giliran Julia Peres alias Jupe yang mengalami penipuan. Jupe ditipu Rp 15 juta oleh manajernya yang ternyata juga pernah menjadi manajer Luna Maya itu.

Jupe

Kejadian tersebut terjadi saat Jupe mengisi sebuah acara di Palembang. Saat itu, sang manajer melarikan uang muka pembayaran untuk penampilan Jupe.

“Uang DP yang dia ambil, mengatasnamakan aku. Aku kalau manggung, kalau DP tidak 50 persen, nggak mau terima. Biasanya, aku langsung terima transferan duitnya. Bolak-balik Palembang, nyanyi 12 jam, nggak ada hasilnya,” katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/3/2012) seperti yang dilansir vivanews.

Sebelumnya, Jupe begitu percaya dengan manajer yang sudah bersamanya sejak 8 bulan lalu itu. Menurut Jupe, uanglah yang membuat semuanya berubah. Dirinya pun sangat berharap agar masalah ini bisa segera selesai.

“Harus clear tapi masalahnya. Rejeki nggak akan ke mana, asalkan kita mau berusaha,” ujarnya. “Aku nggak takut ketipu, ini pertama kalinya tertipu sama manajer. Hampir delapan bulan kerja sama aku. Kenal dari dulu, tapi sifatnya berubah hanya gara-gara uang. Sangat disayangkan sekali.”

Dengan adanya kejadian ini, Jupe mempersiapkan strategi baru dalam menentukan kontrak kerja agar tak kembali tertipu.

“Aku punya strategi, aku harus tanda tangan sendiri dan blok tanggal show,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda