Scroll to Top

Angry Birds akan Segera Membuka Taman Bermain di seluruh Dunia

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 22 Mar 2012

Angry Birds Park

Gemar bermaian Angry Birds? Kini pengembang gama tersebut, Rovio, berencana akan membuka taman bermain di seluruh dunia dengan tema Angry Birds.

Rencana ini sepertinya tidak main-main. Rovio telah menggandeng Lappset Group, spesialis perlengkapan taman untuk membuat dan memelihara taman tersebut.

Negara pertama yang beruntung memiliki taman tersebut adalah Finlandia. Pada musim panas nanti, negara di skandinavia ini akan memiiki taman Angry Birds pertama di dunia.

Dan Inggris akan menjadi negara kedua. Tujuan pembangunan taman ini sangat sederhana, untuk mendorong penggemar permainan lebih melakukan aktivitas fisik.

“Rovio ingin game ini tidak hanya dimainkan di sofa saja. Namun di luar ruangan. Mereka harus bergerak serta bersenang-senang dengan yang lain,” papar direktur marketing Lappset Group.

Masih menurutnya, dengan taman ini penggemar Angry Birds akan menjumpai sebuah permaianan dengan layar besar. Tak hanya selebar layar monitor atau semungil smartphone serta tablet. Ada juga terowongan, dan permainan air.

Taman Angry Birds sendiri sejatinya telah ada di China. Namun taman ini adalah taman ilegal atau tidak memiliki kesepakatan mengenai lisensi. Dan pihak Rovio sedang membicarakan tentang persoalan tersebut.

Lantas bagaimana dengan taman Angry Birds resmi, apakah tersedia sesi lempar melempar burung ke babi dan bangunan?

“Di sana nantinya tidak akan ada sesuatu yang ditembakkan. Ini penting saya katakan disini dan orangtua wajib mengetahuinya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda