Scroll to Top

Revalina S. Temat Main Film Bareng Artis Korea

By Ika / Published on Thursday, 22 Mar 2012

Demam Korea tak hanya melanda musik tapi juga dunia perfilman tanah air. Bila sebelumnya sudah ada film ‘Hello Goodbye‘ yang beberapa adegannya mengambil lokasi di Korea, kali ini muncul sebuah serial drama percintaan berjudul ‘I Love You‘ yang juga berhubungan dengan negeri ginseng tersebut.

Revalina S. Temat

Serial ini akan dibintangi oleh artis cantik Revalina S. Temat, di mana ia akan beradu akting dengan Tim, seorang penyanyi solo asal Korea. Sama seperti film ‘Hello Goodbye‘, serial ini juga melakukan syuting di Korea.

“Sepertiga dari episode akan syuting di Korea, sisanya akan akan diambil di Indonesia,” kata sebuah sumber yang dilansir Okezone.

‘I Love You’ menceritakan tentang percintaan dua orang yang berasal dari dua negara yang berbeda, yaitu Indonesia dan Korea. Serial berjumlah 30 episode ini merupakan hasil kerja sama antara perusahaan Korea di Indonesia, Asia Top Entertainment, dengan rumah produksi Digital Network Art.

Film ini sendiri digarap oleh Indrayanto Kurniawan, sutradara yang pernah mengarahkan serial AADC maupun film Saus Kacang. Kabarnya, ‘I Love You’ akan mulai tayang pada bulan Juli 2012 mendatang di Indosiar, televisi yang selama ini memang sering menayangkan drama-drama Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda