Scroll to Top

Video Seks Tulisa Contostavlos Ternyata Asli

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 22 Mar 2012

Video Seks Tulisa Contostavlos Ternyata Asli

Tulisa Contostavlos akhirnya mengakui video panas yang beredar di internet adalah dirinya. Dalam sebuah video di Youtube, penyanyi N-Bubz ini mengonfirmasi jika sosok wanita yang nampak pada video tersebut adalah dirinya.

Dia berujar tentang kehancuran hatinya akibat penghianatan mantan sang kekasih. Dan mantannya telah melanggar kepercayaan yang telah ia berikan. Dan secara tegas Tulisa Contostavlos menyalahkan Justin Edwards atas kasus video ini.

“Aku belum pernah bungkam seperti ini pada publik. Duduk diam dengan mulut terkunci tentang segalanya. Khususnya ketika aku telah melakukan perbuatan yang salah. Dia (Justin) adalah seseorang yang aku kenal sejak umur 17 tahun. Bertahun-tahun aku mengenalnya,” ucap Tulisa Contostavlos dalam video tersebut.

Tulisa Contostavlos melanjutkan jika ia sangat mencinta Justin Edwards. Mereka banyak berbicara tentang masa depan. Seperti pernikahan, memiliki anak, dan lainnya. Dan bahkan Tulisa Contostavlos memberikan banyak sekali single tatkala ia mendapatkan label.

“Sekitar enam bulan yang lalu saya mendapatkan panggilan jika ia memiliki sebuah rekaman dan mengancam saya dengan pelbagai alasan. Entah itu untuk uang atau merusak karir saya. Saya dihadapkan pada masa sulit. Dia berbohong. Dan kini rekaman tersebut telah beredar online,” Tulisa Contostavlos melanjutkan.

Tulisa Contostavlos sangat patah hati. Hatinya hancur. Ia merasa dikhianati. Tetapi dirinya tetal akan maju dan melanjutkan hidup. Tak hanya duduk diam dan maeratapi keadaan. Dan dimulai dari video inilah Tulisa Contostavlos memutuskan untuk bergerak.

“Aku tidak akan duduk diam untuk disakiti atau dimanfaatkan. AKu harus segera bangun dan bergegas,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda