Scroll to Top

UFO Seberat 200 Kilogram Jatuh di Siberia [Foto]

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 22 Mar 2012

UFO Rusia Jatuh_1

Ahli ruang angkasa saat ini sedang mencoba untuk memecahkan misteri jatuhnya logam raksasa yang diduga sebagai UFO di sebuah desa di Siberia.

Penduduk lokal bersikeras jika logam raksasa tersebut jatuh dari langit. Dan menurut para ahli logam ini – yang mirip tempat sampah – bukanlah sebuah roket atau rudal.

UFO Rusia Jatuh_2

Saat ini logam raksasa tersebut tengah dijaga ketat oleh petugas untuk menghindari kerubungan massa yang tertarik untuk melihatnya.

Logam tersebut memiliki bobot 200 kilogram. Dan berdiameter sekitar dua meter. Dan para ahli ngotot jika logam ini tak ada hubungannya dengan luar angkasa.

“Objek ini tak ada hubungannya dengan teknologi luar angkasa. Kesimpulan daya tetap pada itu,” ujar Roscosmos, Agen Luar Angkasa Russia.

Tetapi warga tetap bersikeras jika logam ini jatuh dari langit (angkasa) dan terbuat dari titanium. Logam itu sendiri ditemukan di Desa Otradnensky, sekitar 2.000 mil dari Moskow.

UFO Rusia Jatuh_3

Teori awal yang disimpulkan, jika logam tersebut adalah bagian dari roket atau satelit yang gagal diluncurkan di Kazakhtan. Namun teori ini ditolak.

Media Russia memberitakan jika logam ini ditemukan di sebuah hutan terpencil. Dan fakta ini diperkuat warga jika pada bulan Desember silam merekan mendengar suara gemuruh di hutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda