Scroll to Top

Mungkin Inilah Pekerjaan Wayne Rooney Setelah Gantung Sepatu Kelak

By Wan Faizal / Published on Thursday, 22 Mar 2012

Wayne Mark Rooney. Salah satu pemain bintang yang dimiliki oleh Manchester United dan Timnas Inggris saat ini. Namanya sudah menjulang ketika membela Everton pada usia 16 tahun dan masih memiliki karier yang cukup panjang ke depannya.

Wayne Rooney

Namun tahukah Anda jika ternyata akan ada pekerjaan spesial bagi Rooney ketika ia gantung sepatu kelak? Bukan merupakan inisiatif Rooney sendiri memang, melainkan dari teman-teman pemain kelahiran 24 Oktober 1985 tersebut.

Ya, beberapa teman Rooney meminta Rooney untuk berpindah ke dunia komedi ketika ia menyatakan pensiun dari dunia sepakbola nantinya.

Rekan-rekan Rooney menilai bahwa Rooney adalah seseorang yang cukup gokil. Bahkan menurut salah satu rekannya, Rooney berjanji akan menuruti permintaan mereka suatu saat nanti.

“Kami semua sudah tahu. Dan Wayne berjanji pada kami semua bahwa ia akan naik ke atas panggung ketika sudah selesai dari sepakbola nanti,” ujar salah seorang teman Rooney.

Meski begitu, menurutnya Rooney adalah orang yang sedikit gugup jika harus berbicara di depan orang banyak. Sesuatu yang cukup aneh bukan jika melihat sudah berapa kali Rooney melakukan sesi wawancara dengan profesinya saat ini.

“Anda mungkin tidak pernah memikirkan hal itu. Tapi ia gugup dan mungkin tidak suka jika harus berbicara di depan orang banyak, apalagi ketika menceritakan lelucon.”

“Tapi sebenarnya ia mempunyai banyak hal yang bisa dijadikan lelucon, meski beberapa ada yang cukup kontroversial.”

Yap, jika menyinggung kata kontroversial, tentu kita masih ingat bagaimana Rooney mengerjai manajernya, Sir Alex Ferguson, dengan beraksi menjadi David Beckham yang kesakitan setelah menerima “tendangan sepatu” dari Fergie dalam acara The Big United Quiz, Desember tahun lalu.

Ingin menyimak bagaimana lucunya Rooney dalam mengerjai Fergie waktu itu? Simak saja video berikut ini:

http://www.youtube.com/watch?v=LHE6sIYob28&feature=related

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda