Scroll to Top

PSSI Enggan Komentari Kedekatan Tri Goestoro dengan KPSI

By Aditya / Published on Friday, 23 Mar 2012

Tri Goestoro PSSI

Para petinggi PSSI menolak menanggapi foto heboh Tri Goestoro, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, yang terlihat sangat akrab dengan para petinggi KPSI. Di dalam foto tersebut, tampak Tri Goestoro bertautan tangan dengan Ketua Umum PSSI versi KPSI hasil KLB, La Nyalla Mattalitti, dan sejumlah pengurus PSSI tandingan lainnya.

Djohar Arifin Husin tidak mau berkomentar tentang  foto yang menghebohkan itu. Ketua Umum PSSI yang diakui pemerintah ini menganggap orang-orang KPSI hanya mengacau. Djohar Arifin Husin juga mengaku sudah meminta klarifikasi langsung dari Tri Goestoro.

”Tak perlu ditanggapi, para pengacau itu ingin terus mengacau. Saya masih komunikasi kok dengan dia (Tri Goestoro). Tidak ada apa-apa,” ujar Djohar Arifin Husin, Kamis (22/3).

”Tanyakan saja dengan Pak Tri Goestoro langsung. Saya tidak mau berbicara hal yang tidak benar. Saya sedang fokus dengan hasil kongres (tahunan) kemarin saja,” lanjut Ketua Umum PSSI mengelak.

Tri Goestoro - KPSI
Sekjen PSSI, Tri Goestoro (baju putih), berfoto bersama Ketua Umum PSSI hasil KLB versi KPSI, La Nyalla Mattalitti (memakai kacamata), dan petinggi KPSI lainnya.

Selain Djohar Arifin Husin, sejumlah petinggi PSSI lainnya pun kompak menolak memberikan tanggapan perihal foto Tri Goestoro dengan para tokoh KPSI atau PSSI tandingan. Wakil Ketua PSSI, Farid Rahman, dan CEO PT Liga Prima Sportindo Indonesia (LPIS), Widjajanto, juga tak mau angkat suara mengenai hal tersebut.

Rabu (21/3, Sekjen PSSI, Tri Goestoro, memang kepergok sedang berakrab ria dengan para petinggi KPSI saat melayat ke kediaman Nirwan Bakrie yang baru saja ditinggalkan sang ibunda, Roosniah Bakrie. Foto kedekatan Tri Goestoro dengan para rival PSSI itu tak pelak menjadi perbincangan ramai di kalangan masyarakat pecinta bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda