Share

Sheila Marcia kembali menciptakan sensasi dengan mengumbar foto bugil saat sedang hamil. Bersama sang suami Kiki Mirano dan putri pertama hasil hubungan dengan Anji Drive,  Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Sheila Marcia Hamil Bugil

Entah apa yang ada di benak Sheila Marcia dan Kiki Mirano, pasangan yang sedang dikaruniai jabang bayi tersebut nekat memposting foto bugil di facebook. Tak tanggung-tanggung, ada beberapa foto bugil sheila Marcia yang sedang hamil tua dalam format hitam putih.

Salah satu foto menampilkan Sheila yang hanya mengenakan celana dalam, tangan kirinya sengaja menutupi bagian dada sementara tangan kanan terlihat memegang rambutnya yang terurai.

Di foto lain Sheila Marcia tampak sedang bermesraan dengan sang suami, Kiki Mirano, yang memeluk Sheila dari belakang sembari mencium keningnya. Sheila sendiri hanya menggunakan kain untuk menutupi bagian kewanitaannya, sementara perutnya yang buncit terlihat jelas.

Di foto lain nampak putri pertama Sheila, Leticia, sedang mencium perut sang ibu. Sengaja tidak ditampilkan di sini untuk menghindari komentar negatif kepada sang anak.

Kandungan Sheila saat ini menginjak usia 7 bulan, Sheila Marcia dan Kiki Mirano menikah di Bali bulan April tahun lalu. Nampaknya Sheila belum jera dengan kasusnya belum lama ini dimana foto syur Sheila Marcia juga pernah beredar.

Apakah Sheila ingin meniru gaya artis Hollywood seperti Jessica Simpson yang gemar tampil bugil saat hamil? Sheila belum memberikan penjelasan mengenai hal ini, namun banyak komentar miring yang muncul.

Emang rusak banget tuh sheila. gak punya malu… harusnya foto-foto kayak gini gak usah dimuat…dan sheila gak usah dipake jadi artis di Indonesia, suruh aja jadi artis diluar negeri…

Ada juga yang tidak yakin dengan keaslian foto tersebut

q ga ykin sheila kyk gtu… mngkn ja kan ni cuman perbuatan orng yg sirik ma sheila… zaman skrng smua hal bsa dilakunin u mnjatuhin org…

Dan bahkan ada yang salut dengan aksi Sheila Marcia kali ini

wowwww tak henti2nya bikin sensasi berut buncit aja masih mau foto sexy ce,,,ce,,,salut wat sheila

Serta ada yang kurang puas dengan foto semacam ini

Aduh fotonya masih kurang seksi, tambah lagi donk fotonya, hehehehe…………….

Lalu bagaimana komentar anda dengan aksi Sheila Marcia berfoto telanjang saat hamil ini? Tulis di kolom komentar.