Scroll to Top

Tri Goestoro: Saya Masih Terikat Kontrak dengan PSSI

By Aditya / Published on Friday, 23 Mar 2012

Tri Goestoro

Tri Goestoro akhirnya buka suara mengenai gonjang-ganjing yang menyoroti dirinya. Sekretaris Jenderal PSSI ini menampik bahwa dirinya akan bergabung dengan KPSI alias PSSI tandingan di bawah pimpinan La Nyalla Mattalitti, sebab ia masih terikat kontrak dengan PSSI yang dipimpin oleh Djohar Arifin Husin.

”Saya masih kontrak dengan PSSI. Durasinya mestinya selama periode PSSI. Saya belum mau menanggapi. Saya ‘kan punya kontrak kerja di sini,” ujar Tri Goestoro di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (22/3).

Saat melayat ke kediaman keluarga Bakrie, Tri Goestoro mengakui bahwa dirinya memang berfoto ria dengan orang-orang KPSI yang notabene sedang berseteru dengan rekan-rekannya di PSSI.

Namun, bukan berarti dirinya akan menyeberang ke KPSI. Tri Goestoro hanya sekadar menjaga tali silaturahmi dengan mereka. Ia pun mengaku sudah mengklarifikasikan persoalan ini dengan Ketua Umum PSSI.

”Kalau ada foto-foto, itu bentuk silahtuhrami saja. Kita bisa beda pandangan, tapi silaturahmi tetap. Jangan terlalu dibesar-besarkan, itu hanya momen saat melayat saja,” ujar Tri Goestoro.

”Saya sudah jelaskan kepada atasan mengenai foto tersebut. Saya jelaskan apa adanya,” imbuhnya.

Tri Goestoro - KPSI
Sekjen PSSI Tri Goestoro (baju putih) berfoto bersama La Nyalla Mattalitti dan petinggi KPSI lainnya.

Tri Goestoro juga membuka pengakuan bahwa La Nyalla Mattalitti sempat menawarinya untuk bergabung di kepengurusan PSSI tandingan hasil KLB versi KPSI, namun tawaran tersebut ditanggapinya dengan tidak serius.

”Waktu bertemu dengan La Nyalla (Mattalitti), ia menawari saya (untuk bergabung dengan KPSI). Tapi mereka hanya menyindir saja. Saya tanggapi dengan bercanda-bercanda saja,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda